Selasa, 11 Februari 2020

Inilah Jenis-Jenis Paspor Yang Ada Di Indonesia Dan Perbedaannya | TEMPATWISATA

Inilah Jenis-Jenis Paspor Yang Ada Di Indonesia Dan Perbedaannya


Setiap orang yang melakukan perjalanan ke luar negeri harus memiliki paspor, nah, ternyata di Indonesia ada jenis-jenis paspor yang perlu diketahui.


BANDAR DOMINO - Paspor diperlukan sebagai dokumen perjalanan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah, sehingga ketika berada di suatu negara tanda pengenal yang resmi adalah paspor.

DOMINO QQ - Berikut jenis-jenis paspor di Indonesia yang perlu diketahui : 

1.Paspor Biasa




AGEN DOMINO - Berdasarkan warna, paspor biasa umumnya memiliki sampul hijau, jenis paspor ini biasa dimiliki oleh masyarakt umum bila tengah berpergian ke luar negeri.

BANDAR CEME - Isi paspornya pun tergantung kebutuhan, ada yang 24 halaman atau 48 halaman, halaman paspor biasanya akan diisi dengan jenis-jenis visa tergantung tujuannya misalnya untuk liburan atau bekerja.

AGEN CEME - Selain itu, setiap paspor memiliki batas masa berlaku lima tahun, artinya bila telah mendekati masa tenggang pemegang paspor bisa langsung melakukan perpanjang paspor secara online atau langsung ke kantor imigrasi.

2.Paspor Dinas


BANDAR POKER - Jenis-jenis paspor yang lain adalah paspor dinas, paspor ini dikeluarkan bagi PNS dan konsultan pemerintahan yang ditugaskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri.

BANDAR POKER - Paspor dinas identik dengan sampul yang berwarna biru, biasanya, untuk mendapatkan paspor ini seseorang harus menyertakan bukti berupa izin dari atasan pemerintahan, SP setneg, maupun bukti kelulusan beasiswa.

3.Paspor Diplomatik



AGEN POKER - Paspor diplomatik diperuntukkan kepada seseorang yang ditugaskan melakukan perjalanan diplomatik, paspor berwarna hitam ini dikeluarkan oleh Kementrian Luar Negeri kepada diplomatiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...