Senin, 22 Juni 2020

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi

TEMPAT WISATA

 Jelang akhir pekan lalu, sejumlah tempat rekreasi di jakarta mulai kembali buka, begitu pun dengan mal dan pusat perbelanjaan berikut evaluasinya.


BANDAR DOMINO - Pada tanggal 15 Juni lalu, sejumlah mal di Jakarta mulai kembali buka dengan menerapkan protokol New Normal, tak kurang dari seminggu, sejumlah tempat rekreasi di Jakarta juga kembali buka akhir pekan lalu sesuai dengan izin dari Pemprov DKI Jakarta.

DOMINO QQ - Walau buka kembali, tapi sejumlah pembatasan dan metode berkunjung baru telah diterapkan, termasuk juga di dalamnya protokol pengecekan suhu dan social distancing dalam semangat menekan kurva positif COVID-19.

AGEN DOMINO - Lantas, bagaimana dengan evaluasi selama satu pekan setelah mall buka dan satu weekend untuk taman rekreasi? pembahasan soal itu pun turut dibicarakan oleh kadisparekraf DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia dalam acara online Vivatalk.

BANDAR CEME - Dikabarkan oleh Cucu, bahwa jumlah pengunjung mall dan taman rekreasi saat ini masih terpantau berada dalam batas aman, malah, masih jauh di bawah setengah dari kapasitas normal.

AGEN CEME - "Terpercaya begitu Ancol dibuka, nggak sampai 10% dari kapasitas yang mereka buka, cuma 2 ribuan yang datang, masih jauh dari 20 ribu kapasitas mereka, mal pun begitu, saya komunikasi ke asosiasi, Mal Grand Indonesia agak mendingan 30% kalau dekat perumahan cuma 20% untuk weekdays, weekend naik 10% masih di bawah batas maksimum yang ditentukan." tutur Cucu.

BANDAR POKER - Tentu itu pun dirasa Cucu masih normal pasalnya, negara lain yang mulai masuk ke New Normal juga mengalami trend yang serupa di tengah peperangan melawan COVID-19.

BANDAR POKER - Namun, cucu juga melihat trend ramainya sejumlah ruang publik sehingga CFD yang kembali dibuka di bawah kewenangan lembaga lain, menurutnya, dua hal itu yang justru perlu dapat perhatian lebih.

AGEN POKER - "Semua negara juga begitu, gak langsung rame, kecuali tempat-tempat yang skalanya publik atau gratis, CFD, GBK juga rame banget, itu yang harus dijaga lebih ketat." ujarnya.

BANDAR DOMINO - Dari pihaknya, Cucu tentu ingin kembali membuka sektor pariwisata lain seperti hiburan malam dan lainnya, hanya saja, jika waktunya sudah tepat.

DOMINO QQ - "Tentu saling mengisi antara kami, tim gugus COVID mencari solusi terbaik, tak mungkin juga kami menahan industri ini untuk berlama-lama ditutup, tapi kami ada rumusan secara global untuk landasan kami." pungkas Cucu.

AGEN DOMINO - Terkait status terkini di Jakarta yang masuk PSBB transisi, pihaknya pun meminta warga sekitar untuk tetap disiplin, apabila kondisi membaik, relaksasi bisa saja dilakukan Juli, namun, bisa jadi kebalikannya jika kondisi tak membaik.

BANDAR CEME -"PSBB ini kan kita masa transisi awal Juli nanti, di evaluasi apakah dipertahankan, dilonggarkan atau direm lagi, tugasnya ada di gugus tugas COVID bukan di kami, itu mereka yang punya toolsnya." tutup Cucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...