Jumat, 28 Februari 2020

11 Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Murah Meriah Dan Asyikk | TEMPATWISATA

11 Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Murah Meriah Dan Asyikk

TEMPATWISATA

Nongkrong menjadi salah satu kegiatan yang biasa dilakukan anak muda, termasuk di Jakarta Selatan, karena hal itu, ada banyak tempat nongkrong di Jakarta Selatan.


BANDAR DOMINO - Tempat nongkrong di Jakarta Selatan tak hanya menyediakan wi-fi cepat atau tempat duduk yang nyaman, tetapi juga makanan dan minuman super enak, bahkan harga makanan dan minumannya murah meriah loh.

Berikut Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Murah Meriah : 


1.Warung Nagih


DOMINO QQ - Tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang pertama adalah Warung Nagih, mengusung konsep food court, ada berbagai jenis makanan yang bisa kamu beli di sini seperti roti bakar hingga aneka minuman manis dan segar sambil menikmati obrolan bersama teman-teman.

AGEN DOMINO - Jika tertarik, kamu bisa datang ke Warung Nagih di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

2.FJ On 7


BANDAR CEME - Bosan berada di kafe yang gitu-gitu aja? cobain nongkrong di FJ On 7 yang terletak di rooftop bar, Kemang, Jakarta Selatan sambil merasakan tiupan angin yang bikin adem.

3.Dia.Lo.Gua


AGEN CEME - Ada juga tempat nongkrong di Kemang yang tak kalah oke, yakni Dia,Lo,Gue, tempat ini bahkan hits karena memiliki tempat yang instagramable sehingga membuat kamu ingin terus foto-foto.

4.M Bloc


TEMPATWISATA


BANDAR POKER - Buat kamu yang juga suka foto-foto, M Bloc bisa jadi solusinya, tempat ini memiliki banyak spot foto yang ciamik dan tentu kafe-kafe di sana juga menawarkan makanan dan minuman enak.

BANDAR POKER - Kamu bisa datang ke sini dengan menaiki MRT maupun TransJakarta, turun di stasiun Blok M dan jalan sedikit ke arah Jalan Sisingamangaraja ya.

5.Teh Tarik Johny


AGEN POKER - Jika ingin ngobrol sambil ngemil-ngemil cantik bisa datang ke tempat nongkrong di Cilandak ini, ada berbagai makanan dan minuman khas Aceh yang ditawarkan, seperti teh tarik dan mie Aceh.

TEMPATWISATA


6.Pasar Santa


BANDAR DOMINO - Pasar Santa juga menawarkan konsep food court bagi kamu yang ingin coba banyak makanan, ada berbagai makanan unik serta hits yang dijual di sini, dijamin enak!

DOMINO QQ - Lokasinya yang terletak di tengah-tengah memudahkan kamu untuk mengunjunginya, bukan?

7.Anomali Kafe


AGEN DOMINO - Buat pecinta kopi nih, cocok nongkrong di Anomali Kafe, Senopati, Jakarta Selatan, ada berbagai jenis kopi dalam negeri yang dijual di sini, mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, hingga Papua.

8.Keibar


BANDAR CEME - Nyemil-nyemil roti bakar juga enak saat nongkrong sama teman, nah, Keibar di Jakarta Selatan ada di Jalan Kramat Pela, Bulungan dan di Jalan Karang Tengah.

AGEN CEME - Kamu bisa coba salah satu yang terdekat ya! jangan lupa, di sini juga ada berbagai macam mie instan yang tak kalah menggoda lohh.

9.Dim Sum Inc


TEMPATWISATA


BANDAR POKER - Surga buat pecinta dim sum nih, selain memiliki berbagai varian dim sum yang enak, tempat nongkrong di Jakarta Selatan 24 jam bukanya lhoo.

BANDAR POKER - Kamu bisa menikmati malam yang panjang bersama teman-teman sambil tak lupa mencicipi dim sum hangat, Yummy.

10.Roti Bakar Kemang


AGEN POKER - Roti Bakar Kemang juga buka 24 jam lho, lokasinya cukup strategis kalau kamu sedang kelaparan malam-malam, harga yang ditawarkan juga terjangkau mulai dari Rp 19.000 hingga Rp 27.000 saja.

11.Lucky Cat Coffee And Kitchen


BANDAR DOMINO - Tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang terakhir ada di Plaza Festival, kuningan, kafe ini buka 24 jam bagi kamu yang ingin nongkrong di tempat yang nyaman.

DOMINO QQ - Ada berbagai makanan yang ditawarkan, mulai dari kopi hingga makanan berat, boleh dicoba nih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...