Sabtu, 29 Februari 2020

5 Tempat Wisata Di Lampung Barat Ini Wajib Kamu Kunjungi | TEMPATWISATA

5 Tempat Wisata Di Lampung Barat Ini Wajib Kamu Kunjungi

TEMPATWISATA

Berwisata ke Lampung bagian Barat, ada tempat-tempat yang instagramable, tidak cuma wisata pantai, namun juga gunung dan danau.


BANDAR DOMINO - Lampung Barat sebaiknya kalian masukkan ke dalam daftar kota impian untuk dikunjungi, kota itu memiliki sejumlah destinasi sip yang bakal bikin kamu relaks setelah mengunjunginya.

Apa Saja Tempat Wisata Di Lampung Barat Yang Bisa Kamu Kunjungi?


1.Krui


TEMPATWISATA


DOMINO QQ - Wisata Lampung Barat Krui ini bisa jadi salah satu destinasi pilihan saat liburan, Krui merupakan kota di bagian barat Provinsi Lampung, Lokasi pantai ini bisa ditempuh sekitar 5 jam melalui perjalanan darat dari Bandar Lampung.

AGEN DOMINO - Bagi kamu yang senang berselancar, Krui juga bisa jadi pilihan untuk menguji adrenalin kamu di lautan lepas, tertarik mencoba?

BANDAR CEME - Krui tidak hanya tersohor dengan keindahan pantainya, Krui juga dikenal sebagai sentra kerajinan kain khas Lampung, potensi wisata lain yang bisa kamu lihat selain keindahan alam dan kerajinannya adalah hasil buminya, kopi, lada, vanilli dan berbagai hasil bumi lain bisa dengan mudah kamu temui di Krui.

2.Danau Suoh


TEMPATWISATA


AGEN CEME - Wisata di Lampung Barat yang lainnya adalah Suoh, Suoh adalah daerah di Lampung Barat dan terkenal dengan wisata danau serta geotermal yang menarik untuk dikunjungi, danau ini jadi salah satu tempat favorit para pecinta alam dan pemburu foto Instagramable.

BANDAR POKER - Ada 4 danau di daerah ini, yaitu Danau Asam, Danau Minyak , Danau Belibis dan Danau Lebar, di sekitar Danau Belibis terdapat padang rumput yang tumbuh liar dan menjadi salah satu favorit di Suoh, lokasinya ada di Dusun Kalibata, Desa Sukamarga, Kabupaten Suoh, Lampung.

3.Kaki Gunung Pesagi


TEMPATWISATA


BANDAR POKER - Selain pantai, kamu juga bisa menjajal keindahan kaki gunung pesagi, letaknya ada di Liwa, Lampung Barat, untuk sampai ke sini, kamu harus menempuh perjalanan sekitar 6 jam dari Bandar Lampung menuju Liwa.

AGEN POKER - Di Kaki gunung Pesagi, kamu menikmati keindahan surise sekaligus melihat pesona gunung yang sebagiannya tertutup awan sehingga pemandangan hijau yang memanjakan mata.

4.Danau Ranau


TEMPATWISATA


BANDAR DOMINO - Danau Ranau ini adalah terbesar kedua di Sumatera setelah Danau Toba, Danau ini terletak di perbatasan Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung dan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Provinsi Sumatera Selatan.

DOMINO QQ - Danau seluas 125,9 km2 ini memiliki pemandangan gunung Seminung yang menjulang setinggi 1.880 mdpl di tepiannya, kamu bisa menyusuri danau ini dengan menyewa kapal dengan biaya sekitar Rp 250 ribu per kapal PP, tergantung jauh dekatnya lokasi yang ingin dituju, karena dengan kapal ini kamu bisa berkunjung ke Pulau Marisa di tengah danau atau ke pemandian air panas alami di kaki Gunung Seminung.

5.Taman Nasional Bukit Barisan Selatan


TEMPATWISATA


AGEN DOMINO - Ke Lampung Barat, kamu bisa menikmati pemandangan indah bernama Kubu Perahu yang ada di kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, di dalam Kubu Perahu ini juga terdapat satwa langka seperti burung elang, burung rangkong badak hingga tokhtor sunda.

BANDAR CEME - Selain itu, ada juga Air Terjun sepapahan Kanan dengan ketinggian 60 meter dan beberapa air terjun lain.

AGEN CEME - Di Taman Nasional Bukit Barisan selain ini banyak aktivitas yang bisa dilakukan mulai dari trekking hingga bermain di Kubu Perahu serta Danau menjukut, Danauna berbentuk seperti kolam renang dan tak jauh dari garis pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...