Rabu, 05 Februari 2020

11 Tempat Wisata Di Magelang Kekinian Yang Wajib Didatangi | TEMPATWISATA

11 Tempat Wisata Di Magelang Kekinian Yang Wajib Didatangi

TEMPATWISATA

Magelang berlokasi dekat dengan Yogyakarta, tempat wisata di Megelang juga tidak kalah menawan dengan Yogyakarta, di sana ada bangunan bersejarah, gunung, dan telaga yang memesona, jadi jangan melewatkan tempat-tempat cantik di Magelang.


Berikut tempat wisata di Magelang yang kekinian : 

1.Candi Borobudur


TEMPATWISATA


BANDAR DOMINO - Candi Borobudur merupakan tempat wisata di Magelang, Jawa Tengah yang pernah masuk dalam 7 keajaiban dunia, kalau berkunjung ke candi yang sudah tersohor dunia ini, jangan lupa datang saat fajar menjelang, karena pemandangannya sangat indah dan merupakan spot terbaik untuk mengambil foto.

2.Taman Bunga Garengpon


DOMINO QQ - Taman Bunga Garengpon merupakan tempat wisata Magelang Muntilan, Lokasinya di Bringin Kulon, Bringin, Srumbung, Kabupaten Magelang, Di taman bunga ini kamu bisa berfoto dengan latar belakang bunga-bunga, gunung ini berlokasi di Desa Girirejo, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

3.Gunung Andong


TEMPATWISATA


AGEN DOMINO - Gunung Andong berada di ketinggian 1.726 meter di atas permukaan laut, di sini kamu bisa melihat ladang bambu, hutan pinus yang hijau, merasakan semilir angin gunung yang sejuk, dan mendengar kicauan burung, Gunung ini berlokasi di Desa Girirejo, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

4.Wanaprastha


BANDAR CEME - Apa rasanya berteduh di kaki gunung sambil menyerupt kopi? suasana itu bisa kamu rasakan di Wanaprastha, lokasi tempat wisata kekinian di Magelang ini tidak jauh dari base camp pendakian Gunung Andong, yang dikelilingi persawahan, jangan lupa foto di pelataran atas dan puncak menaranya ya.

5.Taman Wisata Kopeng (TWK)


AGEN CEME - Tempat wisata ini berada di antara Magelang dan Salatiga, posisinya berada di kaku Gunung Merbabu dengan ketinggian mencapai 1.500 meter di atas permukaan laut, karena itu tempat wisata ini cocok jadi destinasi berlibur untuk dikunjungi bersama rekan atau keluarga, fasilitas yang tersedia antara lain fun billiard, taman bermain, serta wahana permainan outdoor seperti ATV dan paint ball.

6.Sendang Mundal


BANDAR POKER - Sendang Mundal merupakan tempat wisata di Magelang yang kekinian berupa kolam dengan air jernihdan disebut sebening kristal, hal ini karena kamu dapat melihat dasar kolam berpasir secara langsung dari luar, kebersihan air kolam ini selalu terjaga lhoo.

7.Punthuk Setumbu


BANDAR POKER - Punthuk Setumbu menjadi viral karena merupakan tempat shooting film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), tempat wisata di Magelang yang berupa bukit ini berlokasi di Desa Karangrejo, Kecamatan Borobudur.

AGEN POKER - Di sini kamu bisa menikmati sunrise Borobudur dan lautan kabut putih serta kerlap-kerlip lampu dengan latar belakang Gunung Merapi dan Gunung Merbabu.

8.Bukit Rhema


BANDAR DOMINO - Bukit Rhema juga menjadi viral karena film AADC, di sini merupakan momen Nicholas Saputra alias Rangga yang membawa Dian Sastro alias Cinta ke sana, di sini kamu bisa menyaksikan keajaiban alam di sekitar Candi Borobudur pada pagi hari.

9.Bukit Grenden


DOMINO QQ - Di Bukit Grenden, kamu akan disuguhi rumbunnya hutan pinus yang berselimut kabut serta pemandangan puncak Merbabu yang memukau, Tempat wisata di Magelang yang kekinian ini juga dilengkapi banyak spot foto yang instagramable.

10.Ketep Pass


TEMPATWISATA


AGEN DOMINO - Wisata Ketep Pass terdapat di puncak bukit Sawangan di Desa Ketep, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah, Ketep Pass berada di puncak sebuah bukit berdekatan dengan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu, Selain pemandangannya yang indah di tempat wisata ini kamu dapat menikmati berbagai kuliner seperti kupat tahu dan wedang kacang, di tempat wisata Ketep Pass ini juga terdapat wisata petik Strawberry.

11.Bukit Dagi Magelang


TEMPATWISATA


BANDAR CEME - Bukit Dagi Magelang terdapat di daerah kompleks Candi Borobudur, Keindahan bukit di tempat wisata di Magelang (https://www.detik.com/tag/tempat-wisata-di-magelang) yang kekinian ini sudah tidak dapat diragukan lagi, pagi hari kamu dapat menikmati sunrise di ujung Candi Borobudur ini, Bukit Dagi juga dikelilingi pohon pinus yang membuah kamu bedah di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...