Rabu, 04 Maret 2020

7 Destinasi Wisata Lombok Yang Wajib Kamu Singgahi | TEMPATWISATA

7 Destinasi Wisata Lombok Yang Wajib Kamu Singgahi

TEMPATWISATA

Lombok merupakan destinasi wisata selain Bali yang sangat eksotis tempat ini juga terkenal akan pantainya.


BANDAR DOMINO - Namun selain pantai, ada beberapa tempat wisata yang menarik di Lombok kamu wajib ke sini untuk wisata bersama keluarga atau teman.

Berikut Destinasi Wisata Lombok yang wajib dikunjungi : 


1.Pantai Pink


TEMPATWISATA


DOMINO QQ - Pantai Pink disebut juga Pantai Tangsi, Pantai ini sangat terkenal di Lombok Lokasinya di ujung selatan Pulau Lombok atau sekitar 2.5 jam dari pusat kota Mataram.

AGEN DOMINO - Nama Pantai Pink karena pasir pantai berwarna pink atau merah muda, hal ini karena pasir putih bercampur dengan serpihan karang berwarna merah yang hancur terkena ombak.

2.Bukit Selong


TEMPATWISATA


BANDAR CEME - Bukit Selong atau Bukit Beleq berlokasi di Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur, di atas bukit itu, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan bukit dan hamparan sawah yang menakjubkan.

3.Rumah Pohon Gangga


AGEN CEME - Destinasi wisata Lombok Rumah Pohon Gangga berlokasi di Desa Gangga Mumas, Lombok Utara, ditempat ini pemandangannya serba hijau, ditambah lagi dengan lokasinya yang dekat dengan air terjun.

4.Gili Trawangan, Gili Meno, Dan Gili Air


TEMPATWISATA


BANDAR POKER - Belum sah ke Lombok jika belum datang ke Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air, di sana kamu bisa kamu bisa berenang atau diving, Pasir di gili-gili itu berwarna putih, air lautnya jernih, dan udaranya segar.

5.Taman Wisata Pusuk Sembalun


TEMPATWISATA


BANDAR POKER - Taman Wisata Pusuk Sembalun bertempat di kawasan lereng Gunung Rinjani, Desa Sembalun Bumbung, kabupaten Lombok Timur, di sini kamu dapat melihat pemandangan unik di ketinggian sekitar 1.250 meter di atas permukaan laut, kamu akan disuguhi hijaunya hutan dan pegunungan.

6.Mandalika


TEMPATWISATA


AGEN POKER - Mandalika berada di sebelah selatan Lombok, di sini merupakan tempat wisata yang ditetapkan oleh pemerintah sebagai kawasan ekonomi prioritas, Mandalika menawarkan keindahan alam berupa perbukitan dan pesisir.

7.Gunung Rinjani


TEMPATWISATA


BANDAR DOMINO - Destinasi wisata Lombok berikutnya yakni Gunung Rinjani, keindahan panoramanya membuat wisatawan kerap datang ke tempat yang sudah terkenal di dunia.

DOMINO QQ - Waktu terbaik untuk mendaki Gunung Rinjani adalah antara April hingga Desember, Taman Nasional Gunung Rinjani akan tututp dari bulan Januari sampai Maret saat curah hujan tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...