Selasa, 03 Maret 2020

Cara Lengkap Membuat Visa India Dan Harganya | TEMPATWISATA

Cara Lengkap Membuat Visa India Dan Harganya

TEMPATWISATA


Setiap orang membutuhkan visa saat berkunjung ke negara orang, termasuk India, bagi orang indonesia, visa India harus dibuat terlebih dahulu sebelum sampai ke negera tersebut.



BANDAR DOMINO - India memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak orang Indonesia ingin berkunjung ke sana, hanya saja, ada beberapa persyaratan visa India yang harus diproses terlebih dahulu.

TEMPATWISATA


Cara Membuat Visa India


1.Visa India Online


DOMINO QQ - Langkah pertama mengajukan visa India dengan mengunjungi situs resmi di alamat https://indianvisaonline.gov.in/. kemudian, pilih e-visa dan klik 'Apply here for e-visa'.

AGEN DOMINO - Selanjutnya, isi formulir visa India sesuai dengan data diri di paspor dan keperluan setelah selesai mengisi data visa India klik 'Continue' untuk melanjutkan mengisi data.

BANDAR CEME - Ada beberapa pertanyaan, misalnya terkait tempat wisata yang ingin dikunjungi hingga nomor kontak teman atau hotel saat berada di India.

AGEN CEME - Terakhir, pemohon tinggal menunggu apakah pengajuan visa India ditolakk atau diterima, jika diterima, maka e-visa India akan dikirim melalui email dalam jangka waktu 72 jam.

2.Persyaratan Visa India


BANDAR POKER - Persyaratan visa India yang harus disiapkan adalah paspor yang masih berlaku minimal enam bulan, kemudian, siapkan juga pas foto ukuran 5x5 cm berlatar balakang putih dengan besaran kurang dari 1 MB.

BANDAR POKER - Siapkan juga bukti pembelian tiket pesawat pulang-pergi, bukti reservasi hotel dan itinerary atau rencana perjalanan selama di India, terakhir, scan halaman depan paspor untuk memperlihatkan foto dan data diri.

AGEN POKER - E-Visa India harus dilampirkan online minimal 4 hari sebelum tanggal kedatangan pengajuan visa India bisa dilakukan 120 hari sebelum tanggal kedatangan.

TEMPATWISATA


3.Biaya Visa India


BANDAR DOMINO - Harga visa India sejak tahun 2018 dibebaskan alias gratis, artinya, visa India gratis untuk orang Indonesia, tak hanya untuk Indonesia, bebas biaya visa juga diberikan India ke beberapa negara lain, seperti Papua Nugini hingga Tonga.

Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...