Senin, 02 Maret 2020

Sempat Viral, Ini Keindahan Ranu Manduro Ngoro Di Mojokerto | TEMPATWISATA

Sempat Viral, Ini Keindahan Ranu Manduro Ngoro Di Mojokerto

TEMPATWISATA

Padang rumput keren yang disebut mirip Selandia ini sempat viral di media sosial, namun kini tempat wisata Rabu Manduro Ngoro yang ada di Dusun Manduro, Desa Manduro Manggung Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur ditutup untuk umum sejak 28 Febuari 2020.


BANDAR DOMINO - Keindahan Ranu Manduro Ngoro, Mojokerto ini berawal dari unggahan vidio berdurasi 24 detik yang membuat tempat tersebut trending di Twitter dengan hastag #Mojokerto sejak senin.

DOMINO QQ - Keindahan Ranu Manduro Ngoro : 

1. Akses ke Ranu Manduro Ngoro


AGEN DOMINO - Ranu Manduro ada di wilayah Desa Manduro Manggung Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, jarak dari kota ke tempat ini berjarak sekitar 30 kilometer, akses ke sana berupa tanah berpasir, pengunjung harus melintasi jalan Mojokerto-Pasuruan dengan melewati desa dengan kontruksi paving, mengarungi desa dengan jalan selebar 2 meter panjangnya sekitar 1 kilometer.



2. Lahan Bekas Tambang


BANDAR CEME - Siapa sangka tempat seperti padang rumput yang indah ini dulunya adalah bekas galian tambang, Salah seorang warga Ngoro bernama Ajeng mengatakan padang rumput yang eksotis ini dulunya dimanfaatkan sebagai bekas tambang gajian C, di musim hujan tahun ini, lahan bekas tambang ini ditumbuhi rerumputan.

3. Sangat Indah


AGEN CEME - Di lokasi bekas kawasan pertambahan Sirtu ini terbentuk secara alami, hamparan rumput dan aneka tumbuhan yang hidup di Ranu Manduro terlihat indah ketika sudah memasuki musim hujan, para pengunjung memburu foto di tengah padang rumput yang indah ini, terlihat bebatuan dengan Gunung Penanggungan sebagai latar belakang.



4.Ditutup


BANDAR POKER - Padang Rumput Ranu Manduro ditutup, namun hal ini tak menyurutkan pengunjung untuk datang, Wisata alam dadakan ini secara mendadak kedatangan ribuan pengunjung yang tampak menyemut di jalan masuk Ranau Manduro di Dusun Manduro.

BANDAR POKER - Padang Rumput di bekas tambang galian C itu masih ditutup oleh pemilih lahan PT Wira Bumi sejak jumat, penutupan dilakukan dilakukan hanya dengan memasang papan larangan masuk ke lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...