Minggu, 08 Maret 2020

Hotel Ini Memiliki 5 Tawaran Yang Sangat Menarik Setelah Anda Lepas Dari Kerjaan Kantor | TEMPATWISATA

Hotel Ini Memiliki 5 Tawaran Yang Sangat Menarik Setelah Anda Lepas Dari Kerjaan Kantor

TEMPATWISATA

Setelah lelah bekerja sepekan, warga Jakarta bisa mampir ke Hotel Mulia di Jakarta Pusat, manajemen hotel itu menyediakan live music yang sip, siapa saja?


BANDAR DOMINO - Akhir pekan ini, sejumlah wartawan diundang untuk mengetahui apa saja program di sana, setidaknya ada lima cara terbaik untuk menghabiskan waktu setelah jam kerja di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

DOMINO QQ - Hotel Mulia mengedepankan hiburan berupa live music, dalam programnya ini, manajemen hotel di kawasan Senayan, Jakarta Pusat itu percaya bahwa musik merupakan bahasa universal yang dapat mempengaruhi emosi dan memiliki efek relaksasi yang luar biasa.

AGEN DOMINO - Hiburan di Hotel Mulia Senayan Jakarta dibawakan oleh band dan DJ dari yang telah dikenal di dalam dan luar negeri, berikut lima utama yang bisa traveler bisnis lakukan di sana :

TEMPATWISATA


BANDAR CEME - 1.Indigo akan membawa lagu khusus di bulan ini dan april, bertempat di Cascade Lounge band itu akan membawa lagu-lagu dari ABBA di sepanjang Maret dan Bruno Mars di bulan berikutnya.

AGEN CEME - Ya, Live Music ini diadakan setiap hari Jumat mulai dari pukul 21.30 WIB, selama sesi ini, para tamu dapat menikmati bir selama 2 jam tanpa henti dengan paket makanan ringan, termasuk Burger Beef Homemade Angus, Spring Roll, dan Jamur Goreng Enoki seharga Rp 250.000 per orang.

2.Weekend Buzz dengan para DJ, Cascade Lounge juga akan dihibur oleh para disc jockey.

BANDAR POKER - Nikmati musiknya dalam kenyamanan di salah satu sofa mewah, para DJ terkenal akan tampil setiap hari sabtu pada pukul 22.00-23.00 WIB.

TEMPATWISATA


3.Ladies Night oleh para DJ wanita, Hotel Mulia merayakan hari Rabu agar selalu menjadi malam yang berkesan dengan penampilan DJ wanita papan atas di CJ's Bar.

BANDAR POKER - Para wanita bisa mendapatkan 1 gelas shot minuman pilihan atau 1 gelas Martini merah muda untuk first drink charge, Ladies Night dimulai pukul 21.00 WIB.

4.Throwback Thursday oleh High-Definition Band, akan ada sederet lagu nostalgia era 80-an mulai dari Billie Jean, Like A Virgin, Uptown Girl, hingga Ice Ice Baby yang dibawakan khusus setiap kamis.

AGEN POKER - CJ's Bar akan memberi penawaran khusus untuk cocktail yang terinspirasi dari gaya era 80-an dan twin bottles.

5.Acara Tematik Spesial di bulan Maret, Shamrock Party dan the Blackest Friday di CJ's Bar, Hotel Mulia Senayan, Jakarta berkomitmen terus menawarkan hal-hal special setiap bulannya.

BANDAR DOMINO - Bulan ini menjadi spesial dengan perayaan St. Patrick Day dan Friday the 13th yang kemudian dirancang berbagai hiburan di CJ's Bar, pesta itu mempersembahkan mocktail khusus bertema 'Leprechaun' dan cocktail 'G-Shamrock'.

DOMINO QQ - Itulah hal-hal menarik di Hotel Mulia Senayan Jakarta pada bulan ini dan bulan depan, acara-acara ini akan selalu berubah mengikuti perkembangan di waktu selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...