Jumat, 13 Maret 2020

Termyata Di Pesawat JetBlues Ada Penumpang Yang Positif Corona Saat Di Udara | TEMPATWISATA

Termyata Di Pesawat JetBlues Ada Penumpang Yang Positif Corona Saat Di Udara

TEMPATWISATA

Seorang penumpang positif terkena Virus Corona bahayanya, dia baru tahu dirinya positif saat sudah berada di pesawat, dan pesawatnya tengah mengudara.


BANDAR DOMINO - Penumpang pesawat JetBlue dari New York menuju West Palm Beach, Florida pada rabu malam itu baru menyadari kalau hasil tesnya positif corona, hal ini langsung menimbulkan pertanyaan mengenai kemungkinan penularan di pesawat.

DOMINO QQ - Seperti dikutip dari New York Times, penumpang pria itu sebelum naik pesawat sebenarnya sudah di tes, dan tengah menunggu hasil, dia baru mengetahui hasilnya menjelang akhir penerbangan, dia kemudian membicarakan hasil tesnya dan para awak kabin langsung meminta bantuan petugas kesehatan di Bandara kedatangan.

AGEN DOMINO - "JetBlue tidak mengetahui sebelumnya kalau penumpang ini sudah terkena virus Corona." demikian ujar JetBlue.

BANDAR CEME - Pesawat yang take off dari Bandara John F . Kennedy International Airport itu mengangkut 114 orang dan mendarat Bandara Palm Beach International sekitar Rabu 8.30 malam waktu setempat, saat pesawat mendarat, petugas kesehatan langsung memburu penumpang untuk dievakuasi dan mengisolasinya.

AGEN CEME - Sementara itu mengutip CNBC, penumpang lainnya Scott Rodman, mengatakan pesawat parkir selama 2 jam sebelum akhirnya petugas kesehatan memberi tahu para penumpang kalau ada penumpang di pesawat yang positif virus Corona.

BANDAR POKER - "Kami diberi tahu, kalau penumpang itu sudah dites Corona 2 hari yang lalu dan mendapatkan pesan SMS saat dia di pesawat." tutur Rodman yang terbang ke Florida untuk menemui orang tuanya.

BANDAR POKER - "Agak gila juga ya, jika anda sudah dites, dan anda berpikir badan nggak enak, naik pesawat adalah tindakan yang gila." tuturnya.

AGEN POKER - Departemen Kesehatan Florida langsung memulai proses investigasi epidemi, penumpang yang berdekatan dengan penumpang positif Corona itu langsung diminta untuk mengecek apakah ada gejala-gejala virus.

BANDAR DOMINO - Bandara Palm Beach sempat ditutup untuk pembersihan sepanjang Kamis kemarin, Bandara kemudian beroperasi normal, sementara di JFK, petugas kebersihan membersihkan gerbang, pos penjagaan, toilet dan area lain yang kemungkinan kontak dengan penumpang positif corona tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...