Kamis, 12 Maret 2020

Inilah 10 Tempat Wisata Surabaya Yang Paling Hits Dan Wajib Dikunjungi | TEMPATWISATA

TEMPATWISATA

Surabaya dikenal sebagai kota industri, namun, Surabaya juga memiliki tempat wisata yang indah dan wajib kamu kunjungi.


BANDAR DOMINO - Banyak yang bilang Surabaya ini tempat yang panas dan tidak ada tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, jika kamu beranggapan seperti itu, kamu salah besar, nyatanya Surabaya memiliki tempat wisata yang tak kalah bagus dengan wisata kota lainnya.

Dirangkum dari berbagai sumber, ini tempat wisata Surabaya yang bisa masuk list travel kamu : 


1.Kebun Binatang Surabaya


DOMINO QQ - Kebun binatang Surabaya ini merupakan tempat tertua di Surabaya yang didirikan pada zaman Belanda, kamu bisa melihat banyak binatang di sana, selain itu, terdapat reklame patung ikan Sura dan Buaya yang menjadi ikon Kota Surabaya, liburan kamu makin lengkap jika sudah berkunjung dan foto dengan ikon kotanya.

TEMPATWISATA


2.Jembatan Merah


AGEN DOMINO - Masih dengan peninggalan Belanda, jika kamu suka dan tertarik mengunjungi tempat sejarah di kota Surabaya, Jembatan Merah ini bisa kamu kunjungi, lokasinya berada di Jl Kembang Jepun, Nyamplungan.

3.House of Sampoerna


BANDAR CEME - Ingin mengetahui tentang perkembangan industri rokok? datang ke Museum House of Sampoerna ini bisa jadi tempat yang pas buat kamu, serunya lagi, selain kamu bisa mengetahui sejarah produksi rokok, kamu juga akan diajak keliling museum dengan busa yang sudah disediakan secara gratis lohh.

4.Tugu Pahlawan


AGEN CEME - Dari namanya saja sudah menggambarkan jika tempat ini adalah saksi bisu para pahlawan yang telah gugur dalam melawan penjajah, tak lengkap rasanya jika ke Surabaya belum mengunjungi tempat wisata yang bersejarah ini.

5.Monumen Bamboe Runcing


BANDAR POKER - Salah satu tempat wisata di Surabaya yang wajib kamu kunjungi adalah Monumen Bamboe Runcing yang berlokasi di Jl Panglima Sudirman, Embong Kaliasin, Genteng, tempat ini didirikan untuk mengenang jasa para pahlawan melawan penjajah menggunakan senjata berupa bambu runcing, saat itu Indonesia belum memiliki senjata yang layak untuk perang.

6.PagodaTian Ti


BANDAR POKER - Pagoda Tian Ti terdiri dari tiga lantai dengan diameter 60 meter dan tinggi 58 meter, Konstruksi utamanya terbuat dari baja dan bukan kayu seperti bangunan aslinya, meski begitu kesan megah tetap bisa didapat waktu menyaksikannya dari dekat, kamu bisa menemukannya di Jalan Sukolilo Nomor 100, Sukolilo Baru, Bulak, Surabaya.

7.Surabaya Carnival Night Market


AGEN POKER - Tempat wisata kali ini hanya dibuka pada malam hari, kamu bisa merasakan keseruan pada wahana yang sudah disediakan di sini dan banyak spot foto yang bagus lohh, lebih seru laji jika kamu ramai-ramai datang ke tempat wisata ini ya.

8.Kenpark Surabaya


BANDAR DOMINO - Tempat wisata ini biasa dikenal dengan Kenpark alias Kenjeran Park, ada banyak objek menarik yang bisa dikunjungi di Kenpark salah satunya adalah klenteng Sanggar Agung yang berdiri dengan megah di pinggir laut, ada juga tiruan Temple of Heaven di China yang banyak dijadikan lokasi berfoto para wisatawan, selain itu tempat ini dilengkapi dengan berbagai wahana seperti waterpark, amusement park, wisata sejarah, dan budaya.

9.Monumen Kapal Selam


DOMINO QQ - Ingin berlibur sekaligus belajar? datang ke Monumen Kapal Selam Surabaya ini kamu akan belajar tentang kendaraan air militer, kamu juga bisa melihat langsung bentuk kapal selam yang sebenarnya, selain itu, kamu juga akan disuguhkan film pendek mengenai pertempuran di Laut Aru.

10.Air Mancur Menari


AGEN DOMINO - Sebagai penutup rasa lelah kamu selama liburan di Surabaya, kamu bisa mengunjungi tempat wisata Air Mancur Menari yang berlokasi di Jembatan Kenjeran, kamu bisa menikmati dengan santai air mancur yang warna-warni dilengkapi dengan lagu-lagu khas Surabaya, seperti air mancur di luar negeri, di sini juga tak kalah keren kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...