Senin, 20 Januari 2020

10 Tempat Yang Cocok Untuk Lihat Aurora Dari Januari Sampai April | TEMPATWISATA

10 Tempat Yang Cocok Untuk Lihat Aurora Dari Januari Sampai April

TEMPATWISATA

Saat ini menyaksikan keindahan aurora menjadi salah satu tujuan para traveler, siapa sih yang tidak mau melihat keindahan alam yang satu ini.


BANDAR DOMINO - Kalau traveler berminat ingin melihat aurora di awal tahun ini, kami telah merangkum tempat-tempat yang bisa traveler datangi, berikut adalah tempat yang cocok untuk melihat Aurora di bulan Januari hingga April 2020.

1.Yellowknife


DOMINO QQ - Yellowknife disebut-sebut sebagai salah satu tempat terbaik di dunia untuk melihat Aurora di wilayah Utara Kanada, malah biasa disebut sebagai ibu kota Aurora di Amerika Utara.

AGEN DOMINO - Di tepi danau Great Slave ada desa Aurora yang luar biasa indah, tempat ini menawarkan tempat minum teh hangat dan nyaman untuk menikmati pemandangan.

BANDAR CEME - Nah pada tanggal 29 Febuari hingga 29 Maret 2020 ada Snow King's Winter Festival, sebuah perayaan tahunan semua hal tentang salju, es dan musim dingin.

TEMPATWISATA


2.Reykjavik, Islandia


AGEN CEME - Reykjavik menjadi tempat yang mudah dijangkau di Islandia untuk melihat Aurora di Ibu kota Islandia ini memiliki lokasi strategis yang tak merepotkan traveler untuk mendatangi tempat terpencil.

BANDAR POKER - Sambil melihat Aurora di awal tahun ini, ada Festival musik kontemporer yang diselenggarakan dari tanggal 25 Januari hingga 2 Febuari 2020.

TEMPATWISATA


3.Kiruna, Swedia


BANDAR POKER - Kota paling Utara di Swedia ini punya Taman Nasional yang terpencil, selain itu banyak juga traveler yang menjelajahi budaya Sami lokal setempat.

AGEN POKER - Di tempat indah ini, selain ada pemandangan Aurora yang memukau, ada festival bernama snofestivalen, di sini ada patung salju dan taman bermain bagi anak-anak, Festival berlangsung dari tanggal 22-26 Januari 2020.

TEMPATWISATA


4.Akureyri, Islandia


BANDAR DOMINO - Iceland Winter Games selalu diadakan tiap tahunnya di Akureyri, kompetisi ini berupa Ski dan Snowboard yang berlangsung mulai tanggal 20-22 Maret 2020.

DOMINO QQ - Nah, saat malam tiba, waktunya anda menikmati peluang terbaik untuk melihat Aurora nan indah.
TEMPATWISATA



5.Inuvik, Kanada


AGEN DOMINO - Anda pernah berjalan di atas es? di Inuvik adalah tempat yang cocok, sungai Mackenzie yang membeku di wilayah barat laut Kanada membentang dari Inuvik ke Laut Beaufort dan ke Tuktiyaktuk, yaitu sebuah desa di Inuvialuit di Samudra Arktik.

BANDAR CEME - Di sini ada salah satu jalan es terpanjang di dunia, kalau mau ke sini, waktu yang terbaik adalah dari bulan Febuari hingga pertengahan April, anda bisa seru-seruan berjalan di atas es sambil lihat pemandangan Aurora.

TEMPATWISATA


6.Saariselka,Finlandia


AGEN CEME - Menyaksikan aurora di saariselka bisa sangat dingin, namun salju akan mulai mencair di bulan maret.

BANDAR POKER - Traveler akan berburu Aurora dengan mini bus yang dimulai pada pukul 8 malam, sementara pada siang hari ada permainan ski, memancing es dan naik mobil salju.

TEMPATWISATA


7.Jokkmokk, Swedia


BANDAR POKER - Kalau menunggu Aurora terasa membosankan, di Jokkmokk anda tidak usah khawatir, ada kompetisi taruhan bernama Red Bull Norden Skiold Slopped.

AGEN POKER - Balapan ski sejauh 137 mil ini telah dimulai dari tahun 1884, uniknya tempat ini menjadi jalur ski terpanjang di dunia, kalau traveler berminat ingin ikut atau sekedar menonton balapan ini diadakan pada tanggal 28 Maret 2020.

TEMPATWISATA


8.Kemi, Finlandia


BANDAR DOMINO - Perjalanan melihat Aurora ke kemi cocok anda yang membawa buah hati, ada sebuah Snowcastle yang terbuat dari air laut yang dibekukan.

DOMINO QQ - Konstruksi musiman es dan salju ini terletak di dekat pusat kota Kemi, dibuka akhir Januari sampai pertengahan April, Fasilitasnya mencakup SnowRestaurant, SnowChapel dan SnowHotel.

TEMPATWISATA


9.Andoy, Norwegia


AGEN DOMINO - Arktik mungkin menjadi tempat terbaik untuk melihat Aurora, tapi di sini juga ada pertunjukan paus, paus jantan akan berkumpul untuk diberi makan di dekat Andoy sepanjang tahun.

BANDAR CEME - Namun, untuk bulan Januari akan ada orca, paus bungkuk dan paus sirip, menarik bukan?

10.Snaefellsnes Peninsula, Islandia


AGEN CEME - Melihat paus bukan hanya di Andoy, tapi juga di Islandia, namun di sini anda bisa menyaksikan paus dan Aurora di suhu yang relatif hangat.

BANDAR POKER - Pada Januari ini, ada pertunjukkan orca atau si paus pembunuh, para wisatawan bisa melihat paus di daratan Semenanjung Snaefellnes bagian barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...