Selasa, 21 Januari 2020

Kisah Boneka Hantu Yang Dibuang Dua Kali Namun Bisa Kembali Lagi Di Rumah Pemiliknya | TEMPATWISATA

Kisah Boneka Hantu Yang Dibuang Dua Kali Namun Bisa Kembali Lagi Di Rumah Pemiliknya

TEMPATWISATA

Pernah nonton film Annabelle? kisah tentang boneka hantu memang ada benaran di dunia nyata, dua kali dibuang, dua kali pula boneka di keluarga ini kembali lagi, hiiii!.


BANDAR DOMINO - Keluarga traveler yang berasal dari Houston, Amerika Serikat bernama Emily Madonia dan Matt, memiliki seorang anak perempuan bernama Aurelia, nah, Aurelia ini memiliki boneka kesayangan berwujud tokoh Elsa yang terkenal di film Frozen.

DOMINO QQ - Aurelia mendapat boneka Elsa sebagai hadia Natal, semula tidak ada yang aneh dengan boneka ini, sampai di satu waktu, boneka ini mulai menunjukkan keanehan.

AGEN DOMINO - Dirangkum oleh awak media dari beberapa sumber, boneka Elsa ini bisa bernyanyi dan berbicara dengan bahasa Spanyol, ini aneh karena, tombolnya sudah dimatikan! tentu saja hal tersebut membuat Emily ketakutan.

BANDAR CEME - Akhirnya dengan persetujuan Aurelia, boneka Elsa ini pun dibuang beberapa minggu lalu, tapi anehnya, boneka ini ditemukan lagi sedang duduk di bangku kayu rumah mereka, Matt pun mencoba membuang lagi boneka Elsa 'Aneh' ini untuk yang kedua kalinya.

AGEN CEME - Caranya, dia membuang boneka ini di dalam plastik sampah, kemudian dimasukkan ke plastik sampah berisi sampah lagi, dimasukkan ke plastik sampah berisi sampah lagi, seterusnya sampai 4 lapis, baru kemudian plastik sampah ini diangkut oleh truk sampah.

BANDAR POKER - Mencoba melupakan si boneka Elsa tadi, keluarga ini pun pergi berlibur akhir tahun, sekembalinya dari liburan, alangkah terkejutnya keluarga ini ketika menemukan boneka Elsa tersebut sudah kembali lagi ke rumah, untuk yang kedua kalinya.

BANDAR POKER - Yang pertama kali menemukan boneka berhantu ini adalah Aurelia, posisinya saat ditemukan, boneka ini sedang bersender di pojokan rumah.

AGEN POKER - "Kami sudah pergi ke luar kota, melupakan boneka tersebut, tapi tiba-tiba Aurelia berkata, 'ibu, aku melihat boneka Elsa itu lagi di belakang rumah." tutur Emily di postingan Facebook miliknya.

BANDAR DOMINO - Emily dan Matt memutuskan satu-satunya cara untuk menyingkirkan boneka Elsa berhantu itu dari rumah adalah dengan membuangnya jauh-jauh, akhirnya, Emily dan Matt menghubungi teman mereka yang bernama Chris.

DOMINO QQ - Chris tinggal berpisah 2.414 kilometer jauhnya dari mereka berdua, Chris memang menyukai hal-hal yang berbau 'mistis' apalagi saat mendengar cerita tentang boneka Elsa berhantu yang bisa pulang kembali setelah 2 kali dibuang itu.

AGEN DOMINO- Boneka Elsa ini pun dikirimkan ke Chris, setelah Chris menerimanya, dia pun menyimpan dan mengikat boneka ini di mobilnya, Chris memastikan boneka Elsa berhantu itu tidak akan kemana-mana lagi.

BANDAR CEME - Sementara itu, sejak viral kisah itu dibagikan Emily di Facebook, banyak traveler yang berkomentar sebaiknya boneka Elsa berhantu itu dibakar saja, ada kemungkinan boneka itu sudah dirasuki roh jahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...