Rabu, 22 Januari 2020

Fakta-Fakta Unik Liburan Imlek 2020 Di Berbagai Negara | TEMPATWISATA

Fakta-Fakta Unik Liburan Imlek 2020 Di Berbagai Negara

TEMPATWISATA

Tahukah kamu kalau sejumlah kota di jepang menjadi destinasi favorit wisatawan China pada periode libur tahun baru Imlek? berikut fakta-fakta menarik lainnya.


BANDAR DOMINO - Hal itu bersumber dari data Agoda, salah satu platform perjalanan digital, mengenai fakta-fakta menarik terkait libur Tahun Baru Imlek 2020, data itu sendiri didasarkannya dari pemesanan oleh pelanggannya di seluruh Asia yang terkumpul selama periode Tahun Baru Imlek tahun 2018, 2019 dan 2020.

DOMINO QQ - Yang pertama adalah wisatawan dari China berbondong-bondong mengunjungi Jepang, dengan Tokyo, Osaka dan Sapporo jadi favorit, selain itu, Jepang juga menjadi negara nomor satu bagi wisatawan dari Thailand pada Festival Musim Semi ini, mereka memilih delapan kota di Jepang dalam daftar 10 kota terfavorit.

AGEN DOMINO - Kebalikannya, turis Jepang lebih memilih destinasi tropis pada Tahun Baru Imlek ini, dengan berpergian ke Bangkok. Pattaya, dan Chiang Mai di Thailand, masing-masing destinasi itu berada di posisi ke-1, ke-3, dan ke-9, sementara Singapura, Cebu,dan Honolulu berada di urutan ke-7, ke-8, dan ke-10, Seoul naik dari peringkat ke-4 pada tahun 2019 ke posisi ke-2 tahun ini.

BANDAR CEME - Wisatawan Korea Selatan memilih destinasi pantai untuk merayakan Seollal, kota terfavorit mereka adalah Nha Trang dan Da Nang di Vietnam, Cebu di Filiphina, Guam di Mikronesia, dan Bali di Indonesia.

AGEN CEME - Malaysia, Indonesia, dan Thailang menjadi destinasi favorit para pelancong Singapura di Tahun Baru Imlek ini, Kota batam, Johor Baru, dan Kuala Lumpur menyandang gelar tiga kota terfavorit.

BANDAR POKER - Wisatawan Taiwan merayakan Festival Musim Semi dengan berbondong-bondong ke luar negeri, mereka mengunjungi kota-kota di Jepang, lalu ke Seoul dan Busan di Korea Setalan.

BANDAR POKER - Turis dari Vietnam merayakan 'Tet Nguan Dan' (atau Tet) juga dengan berpergian ke luar negeri, mereka merayakan Festival Musim Semi dengan memilih kota-kota kosmopolitan yang ramai seperti Bangkok, Singapura, Taipei.

AGEN POKER - Malaysia jadi negara yang peling banyak dikunjungi, kedua terbanyak setelah jepang dan di atas Thailand, para wisatawan dari seluruh Asia pergi ke Kuala Lumpur, Genting Highlands, Penang, Johor Baru, dan Kuching.

BANDAR DOMINO - Sedang turis Malaysia kebanyakan ingin merayakan Festival Musim Semi di destinasi Internasional dan memilih negara tetangga, Thailand, ada lima kota Negara Gajah Putih sebagai destinasi teratas Hat Yai, Bangkok, Krabi, Phuket dan Koh Lip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...