Minggu, 19 Januari 2020

Seorang Turis BAB Sembarangan Sehingga Di Hukum Tidak Boleh Masuk Peru Selama 15 Tahun | TEMPATWISATA

Seorang Turis BAB Sembarangan Sehingga Di Hukum Tidak Boleh Masuk Peru Selama 15 Tahun

TEMPATWISATA

Turis yang sempat diduga rusak kuil dan buang air besar di Machu Picchu akhirnya tak boleh masuk Peru selama 15 tahun, ada juga yang terancam 4 tahun penjara.


BANDAR DOMINO - Traveler masih ingat dengan kasus 6 turis yang diduga merusak kuil dan buang air besar di Machu Picchu? berdasarkan laporan dari Chennel News Asia, lima dari enam turis telah dideportasi ke Bolivia.

DOMINO QQ - Kelima turis yang dideportasi merupakan 3 laki-laki dan 2 perempuan asal Brazil, Chile, dan Prancis berusia antara 20-32 tahun, mereka diturunkan di Desaguadero, Bolivia tepatnya di tepi Danau Titicaca yang merupakan tujuan wisata populer.

AGEN DOMINO - Tak hanya dideportasi, kelima turis ini juga dilarang masuk Peru selama 15 tahun.

BANDAR CEME - "Hukuman maksimal dengan pengusiran dan larangan masuk untuk jangka waktu 15 tahun." ujar pihak imigrasi Peru.

AGEN CEME - Sementara itu seorang turis asal Argentina, Nahuel Gomez (28) dilarang meninggalkan kota kecil tempat Machu Picchu setelah mengakui perbuatannya merusak bagian Temple of The Sun di area yang suci bagi orang Inca.

TEMPATWISATA

BANDAR POKER - Gomez mengaku bahwa dirinya membuat lempengan batu pada dinding kuil itu jatuh, Batu itu terkelupas dari dinding dan jatuh ke lantai yang menyebabkan lantai kuil retak.

BANDAR POKER - Dia harus datang ke pengadilan setempat setiap 10 hari sambil menunggu persidangan, ia nantinya akan menghadapi persidangan dengan ancaman penjara selama 4 tahun.

AGEN POKER - Kompleks Machu Picchu merupakan situs Warisan Dunia UNESCO yang memiliki fungsi penting bagi peradaban Inca, Kompleks ini terbagi menjadi tiga bagian yaitu wilayah pertanian, perumahan, upcara keagamaan.

BANDAR DOMINO - Kawasan Temple of The Sun yang dirusak turis tersebut merupakan tempat persembahan pada matahari yang dianggap sebagai dewa paling penting bagi masyarakat Inca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...