Senin, 27 Januari 2020

Beginilah Reaksi Warga China Yang Dikurung Di Ruang Isolasi | TEMPATWISATA

Beginilah Reaksi Warga China Yang Dikurung Di Ruang Isolasi

TEMPATWISATA

Turis China mengamuk saat diisolasi di bandara, diduga terkait dengan antisipasi virus corona, marah-marah, dia juga berusaha memanjat dinding pembatas, Duhhh!


BANDAR DOMINO - Virus Corona tak hanya menyebar di China saja, namun telah masuk ke dalam 14 negara, tentu hal ini membuat semua negara mewaspadai penumpang atau turis yang datang dari Chine ke negaranya.

DOMINO QQ - Semenjak virus corona menyerang dan menimbulkan korban, turis China atau siapapun yang pulang dari China diharuskan untuk memeriksa kesehatan dan melewati mesin thermal untuk memastikan suhu tubuh, juga ada mereka yang diisolasi demi mencegah penularan dan kenyamanan penumpang di bandara.

AGEN DOMINO - Di Malaysia, viral video yang memperlihatkan seorang turis dari China diisolasi di sebuah ruangan, dia mengamuk dan berusaha memanjat dinding supaya bisa keluar dari ruangan tersebut.

BANDAR CEME - Video ini dibagikan oleh akun @CVO_II pada tanggal 25 Januari 2020, video dengan durasi 25 detik ini telah ditonton lebih dari 800 ribu kali, diketahui, video ini diabadikan di bandara Senai, Johor Bahru, Malaysia.

AGEN CEME - Dalam video, terlihat turis ini gelisah dan memukul-mukul kaca untuk menarik perhatian pihak berwenang yang mengenakan masker, berdiri tak jauh dari ruangan tersebut, menggunakan bahasa China dia marah-marah dan berusaha memanjat dinding kaca pambatas.

BANDAR POKER - Terdengar di video, ada yang berteriak, "Noo..Please stay down..Stay Down." ada juga yang menyuruh petugas mencari orang yang bisa berbahasa China untuk menenangkan turis tersebut.

BANDAR POKER - Saat ini, virus corona telah masuk ke 14 negara, yaitu China, Thailand, Hon Kong, Australia, Prancis, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Jepang, Macau, Amerika Serikat, Vietnam dan Nepal.

AGEN POKER - Info terbaru, negara Malaysia telah memiliki 3 kasus untuk virus corona, jadi wajar saja jika semua negara, termasuk Malaysia melakukan tindakan yang diperlukan untuk menghadapi virus corona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...