Minggu, 26 Januari 2020

Inilah Nama-Nama Negara Yang Jarang Kamu Dengar Namun Memiliki Sejarah Dan Tempat Yang Sangat Indah | TEMPATWISATA

Inilah Nama-Nama Negara Yang Jarang Kamu Dengar Namun Memiliki Sejarah Dan Tempat Yang Sangat Indah

TEMPATWISATA

Terdapat 193 negara yang diakui PBB di dunia, mungkin dari jumlah sebanyak itu, nama-nama negara ini jarang kamu dengar.


BANDAR DOMINO - Semakin maju dan berkembang suatu negara, makin tersohor dan seringlah dia menjadi bibir pembicaraan media dunia, namanya pun semakin melekat di masyarakat, bisa jadi karena faktor ekonomi, sosial budaya, politik, kesehatan wisata, dan lainnya.

1.Benin


TEMPATWISATA


DOMINO QQ - Benin merupakan salah satu negara yang berada di Afrika Barat, dahulunya Benin bernama Dahomey dan pernah dijajah Prancis pada tahun 1892-1960, jadi warga di negara ini berbahasa Prancis.

AGEN DOMINO - Adapun ibukota negara Benin adalah Porto Novo, perlu nih traveler ketahui, Benin merupakan tempat lahirnya Voodoo dan juga rumah bagi kerajaan Dahomey pada tahun 1600-1900.

BANDAR CEME - Kerajaan Dahomey dahulunya merupakan kerajaan makmur yang melakukan perdagangan dengan Portugal dan Belanda, kerajaan ini dulunya juga menjadi pengekspor bidak dengan jumlah yang besar.

AGEN CEME - Untuk lebih mengenal negara di Afrika Barat ini, kamu bisa datang ke Historical Museum, atau Museum sejarah yang berisi sejarah masa lalu kerajaan dan tengkorak yang dipasang mahkota.

BANDAR POKER - Di kawasan utara Benin juga ada Taman Nasional Pendjari yang akan membawa mu safari melihat gajah, kuda nil, dan singa.

2.Togo


BANDAR POKER - Masih kawasan Afrika Barat, Togo adalah negara yang berada di Teluk Guinea, tentu saja daya tarik negara ini adalah pantainya yang dipenuhi pohon palem, juga di sini banyak desa-desa yang berada di perbukitan.

AGEN POKER - Ibukota Togo adalah Lome, kota ini dikenal dengan pasarnya bernama Lome Grand Market dan Pasar Festis, yang menwarkan jimat dan obat tradisional yang berhubungan dengan Voodoo.

3.Burundi


TEMPATWISATA


BANDAR DOMINO - Burundi adalah salah satu negara di Afrika Timur yang berbatasan dengan Rwanada, Tanzania dan Republik Demokratis Kongo, adapun ibukota dari Burundi adalah Gitega.

DOMINO QQ - Sayangnya, Burundi bukanlah negara yang aman untuk wisatawan, banyak sekali negara yang menyarankan warganya untuk tidak traveling ke sana karena beresiko sangat tinggi, kriminal adalah hal yang sangat biasa di sana.

AGEN DOMINO - Dulunya pada tahun 1993 terjadi perang saudara yang menyebabkan ekonomi hancur dan pariwisaya mati suri, ketika perang berakhir pada tahun 2005, wisatawan pun mulai melirik negara ini.

BANDAR CEME - Salah satu daya tarik negara ini adalah Danau Tanganyika, danau terbesar, tertua dan terdalam kedua di dunia setelah Danau Baikal, Danau ini adalah danau air tawar terpanjang di dunia.

AGEN CEME - Keamanan dan kedamaian negara ini kembali terguncang karena pada tahun 2015 Presiden Nkurunziza memutuskan kembali mencalonkan diri setelah 2 periode, dan ini adalah periode ketiganya, tentu saja ini melanggar konstitusi dan semenjak itu kekerasan dan perpecahan menggila,
semenjak itu juga negara itu tidak aman dikunjungi.

4.Chad


BANDAR POKER - Negara di Afrika selanjutnya yang jarang terdengar adalah Chad, negara yang beribukota N'Djamena, negara ini berada di tengah-tengah benua Afrika.

BANDAR POKER - Negara Chad meiliki Danau Chad yang merupakan danau terbesar di negara ini dan danau terbesar kedua Afrika, dan Chad memiliki gunung api bernama Emi koussi dengan ketinggian 3.445 meter.

AGEN POKER - Chad dihuni oleh lebih dari 200 etnis dengan bahasa nasional Arab dan Prancis adapun agama yang besar di negara ini adalah Kristen dan Islam.

5.Djibouti


TEMPATWISATA


BANDAR DOMINO - Djibouti, negara Afrika dengan bahasa utamanya adalah Arab dan Prancis, negara ini memiliki formasi gunung api, semak belukar yang luas dan pantai Teluk Aden, negara ini adalah rumah bagi salah satu perairan paling asin di dunia, Danau Assal, serta rumah bagi daerah Gurun Danakil.

DOMINO QQ - Mayoritas keyakinan penduduk Djibouti adalah Islam, dengan 94 persen populasi adalah Musim Sunni, sisanya adalah Kristen, Katolik dan Lainnya.

6.Tuvalu


AGEN DOMINO - Tuvalu dulunya dikenal dengan nama kepulauan Ellice, ini adalah negara Oseania yang berada di antara Hawaii dan Australia di Samudera Pasifik, ibukota Tuvalu adalah Funafuti.

AGEN CEME - Tuvalu merupakan salah satu negara termiskin di dunia, negara ini merdeka dari jajahan Inggris pada tahun 1978 dengan bahasa nasionalnya Bahasa Inggris.

AGEN CEME - Walau negara miskin, tuvalu termasuk aman untuk dikunjungi turis, kejahatan di sana yang paling besar biasanya berhubungan dengan alkohol dan permasalahan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...