Sabtu, 25 Januari 2020

Beginilah Suasana Meriahnya Pesta AudioVisual Gala Di Tahun Baru Imlek | TEMPATWISATA

Beginilah Suasana Meriahnya Pesta AudioVisual Gala Di Tahun Baru Imlek

TEMPATWISATA

Gala tahun baru imlek 2020 yang ditayangkan dengan berbagai teknologi canggih seperti 5G, drone, hingga pesta audiovisual yang memadukan iptek dan kebudayaan, berlangsung meriah di China, acara ini berlangsung saat malam pergantian tahun baru imlek.


BANDAR DOMINO - Gala tahun baru imlek yang diselenggarakan China Media Group (CMG) berlangsung selama 260 menit meliputi acara-acara nyanyian, tarian, sulapan, akrobatik, opera dan sketch, malam gembira tersebut mengaitkan tema zaman dan sosial, serta mengekspresikan rasa cinta, memuji rakyat dan tanah air,mengejar impian dan mendoakan kebahagian, ada pula nyanyian lagu rakyat dan juga dansa disco, ini menjadi acara meriah yang memadukan tradisi dan tren dalam menyediakan pesta kebudayaan pada pergantian tahun.

DOMINO QQ - Dalam acara ini juga disisipkan aksi simpatik bagi warga Wuhan yang melawan epidemi pneumonia dan terinfeksi virus korona tipe baru, aksi simpatik bertajuk 'Cinta adalah jembatan' ini untuk membantu Wuhan dan memberikan semangat kepada rakyat China.

AGEN DOMINO - Panggung Gala Tahun Baru Imlek untuk pertama kali membentuk panorama 360 derajat dengan teknologi canggih, dan para penonton dapat memperoleh citra 3D dengan mata telanjang, sementara itu, robot dan drone juga ikut serta dalam pengambilan gambar dan pembuatan acara, untuk pertama kalinya acara ini disiarkan langsung dengan menggunakan teknologi VR sehingga menambahkan elemen iptek di dalamnya.

BANDAR CEME - Selain lapangan utama beijing, Gala Tahun Baru Imlek kali ini diadakan di dua lapangan cabang masing-masing di kota Zhengzhou Henan, China tengah dan Daerah Teluk Raya Guangdong, Hong Kong dan Makau, sehingga kental akan kebudayaan lokal.

AGEN CEME - Gala tahun baru imlek menerapkan metode siaran multi-media, dan mengadakan siaran langsung kepada seluruh dunia dengan cara interaktif menggunakan layar besar dan kecil, CMG tahun ini juga merilis film Gala Tahun Baru Imlek 220, film itu akan ditayangkan oleh 500 media dari 170 negara dan daerah antara lain AS, Inggris, Jepang, Rusia, Brazil, Singapura, Uni Emirat Arab, Malaysia, Thailand dan Laos serta bioskop di 20 negara dan daerah.

BANDAR POKER - Gala Tahun Baru Imlek yang dimulai dari tahun 1983 merupakan malam gembira kesenian komprehensif besar-besaran yang ditayangkan dalam tahun baru imlek untuk merayakan datangnya tahun baru imlek, selama lebih dari 30 tahun ini, Gala tahun baru imlek mendampingi keluarga dan telah disertifikasi Rekor Dunia Guinness sebagai acara televisi yang paling banyak penontonnya di dunia.

BANDAR POKER - Biasanya para keluarga berkumpul bersama membikin pangsit, menonton Gala Tahun Baru Imlek, berpesta makan dan menghadiahkan angpau, Agenda ini telah menjadi kebudayaan dan adat istiadat warga China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...