Jumat, 24 Januari 2020

Rental Pacar Saat Tahun Baru Imlek | TEMPATWISATA

Rental Pacar Saat Tahun Baru Imlek

TEMPATWISATA

Imlek adalah waktu bersama keluarga, seperti momen kumpul-kumpul keluarga serupa lainnya, ada saja pertanyaan mengusik buat yang jomblo, usaha rental pacar pun bermunculan.


BANDAR DOMINO - Tahun Baru China disebut sebagai momen yang bisa sangat berat untuk dijalani para jomblo, terutama buat perempuan, acara kumpul bersama keluarga macam ini memang bisa jadi ajang interogasi buat para lajang.

DOMINO QQ - Seperti disebutkan awak media, hal itu lantas sekaligus memunculkan alternatif solusinya : rental pacar, disebutkan bahwa di china, sejumlah situs web sudah menawarkan pacar gadungan demi meredam interogasi dari sanak-keluarga saat imlek.

TEMPATWISATA


AGEN DOMINO - "Sejumlah paket menwarkan 'Peluk gratis satu kali, berpegangan tangan dan sebuah kecupan pipi di akhir acara." demikian ujar awak media yang turut menyebut variasitarif untuk layanan tambahan spesifik.

BANDAR CEME - Hal serupa menjadi bahasan dari sebuah artikel di media sosial,salah satunya artikelnya pada awal pekan ini pun dijuluki "Rent-a-partner services for CNY 2020 are popping up on Facebook and Carousell."

AGEN CEME - Artikel itu awalnya mengulas seorang pria yang mengiklankan diri untuk menjadi pacar sewaan buat Tahun Baru Imlek, ia bahkan promosi punya kriteria untuk jadi suami idaman, tapi diketahui kemudian bahwa pria ini sekadar berkelakar, dengna dugaan bahwa itu ia lakukan untuk mengolok-olok kebiasaan rental pacar yang berkembang belakangan ini.

BANDAR POKER - Secara umum, promosi diri di medsos untuk menjadi pacar rental saat imlek memang banyak bermunculan, tapi karena yang ini munculnya di medsos, berbeda dengan paparan awak media mengenai maraknya hal serupa di situs web sehingga terindikasi lebih 'niat', sulit diketahui pasti apakah promosi itu serius atau guyonan belaka, menariknya, yang mengiklankan diri ini tak cuma laki-laki, karena perepuan pun ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...