Jumat, 31 Januari 2020

Inilah Beberapa Tempat Liburan Yang Terletak Di Tangerang Sehingga Cocok Untuk Liburan Weekend | TEMPATWISATA

Inilah Beberapa Tempat Liburan Yang Terletak Di Tangerang Sehingga Cocok Untuk Liburan Weekend


Liburan Weekend ini pas nih tanggal muda, bagaimana kalau pergi ke tempat wisata di Tengerang, yang tidak jauh dari Jakarta.


BANDAR DOMINO - Tangerang merupakan salah satu wilayah yang tidak jauh dari Jakarta, banyak warga Jakarta yang memilih menikmati wisata di Tangerang, ada apa saja tempat wisata di Serpong?

Berikut tempat wisata du tangerang : 

1.Trans Snow World


DOMINO QQ - Trans Snow World II Bintaro di buka untuk masyarakat umum pada 21 Desember 2019, Trans Snow Word II ini mengambil tema Gunung Fuji yang ada di Jepang Sementara Trans Snow World I di Juanda, Bekasi, mengambil tema Gunung Alpen yang Berada di Swiss.

AGEN DOMINO - Beberapa wahana di Trans Snow World Bintaro antara lain ski, chair lift, sliding, zorb ball, dan snow tube, sebelum ke sana, cek dulu jam beroperasinya ya yakni mulai pukul 09.00 dan terakhir pembelian tiket pukul 20.00 WIB.

2.Floating Castle Froggy


BANDAR CEME - Datang ke Floating Castle Froggy membuat kamu seperti berada di dongeng, tempat wisata di Tangerang ini berada di Jln. BSD Grand Boulevard Cluster Commercial Park Barat no, 1m BSD City.

AGEN CEME - Bagunannya seperti istana yakni dengan dinding dominan putih dan nuansa biru, tempat wisata ini bisa dijadikan tempat edukasi karena terdapat acara yang menambah pengetahuan untuk anak, kamu juga bisa seperti putri raja atau pangeran sehari karena ada spot-spot cantik dalam istana seperti Kereta Kencana Cinderella.

3.Telaga Biru Cisoka


BANDAR POKER - Telaga Biru Cisoka berlokasi di jalan Cigaru Cisoka, Cisoka, Tangerang, Telaga ini terbentuk dari hasil penggalian dan penambangan, kini tempat tersebut sudah menjadi tempat wisata di Tangerang yang Instagramable.

4.Scientia Square Park


BANDAR POKER - Scientia Square Park merupakan ruang terbuka hijau, tempat ini bisa jadi tempat bermain anak, di sini ada aneka wahana permainan yang seru untuk anak-anak mulai dari taman bermain skating, panjat dinding, dan permainan air.

AGEN POKER - Anak-anak juga bisa menunggang kerbau dan mengamati ikan koi, suasana persawahan juga bisa dimanfaatkan untuk spot foto yang instagrammable, lokasi Scuentia Square Park di Jl. Scieantia Boulevard Gading Serpong, Tengerang.

5.Kandang Godzilla Tebing Koja


BANDAR DOMINO - Tebing Koja berlokasi di Desa Cikuya, Solear, Tangerang, di sini bukan kandang Godzilla beneran ya melainkan tempat wisata alam yang dipenuhi susunan batu tebing curam hasil pahatan alam berpadu harmonis dengan liukan sungai dan hijaunya sawah, dijamin kamu akan betah berada di tempat wisata di Tanggerang ini.

6.Pintu Air 10


DOMINO QQ - Pintu Air 10 terletak di area Karawaci, Tangerang, pintu air ini berdesain klasik gaya Belanda, tempat wisaya di Tangerang ini cocok jadi lokasi untuk latar belakang selfie kamu, Trademark kota Tangerang ini menyediakan lahan yang lapang bagi pejalan kaki dan pesepeda.

7.Pantai Tanjung Pasir


AGEN DOMINO - Pantai Tanjung Pasir berada di kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang Aktivitas yang bisa dilakukan di pantai ini antara lain banana boat, memancing hingga bermain dengan kapal motor kamu juga bisa bersantai di pantai ini sambil wisata kuliner di warung di sekitar pantai.

8.Taman Kota 2 BSD


BANDAR CEME - Taman Kota 2 BSD terletak di Jl. Tekno Widya, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, di sini kamu bisa bersantai sambil menggelar tikar, ada juga gazebo, bangku, dan rumah pohon serta jogging track untuk yang suka olahraga.

AGEN CEME - Selain itu ada danau buatan seluas 2 Hektare dan mini water flow setinggi 1 meter, untuk berfoto di Taman Kota 2 BSD ada sebuah jembatan merah yang biasa disebut Jembatan Merah Cinta yang berada tepat di atas Sungai Cisadane.

9.Upside Down World Alam Sutera


BANDAR POKER - Di Upside Down World, kamu akan merasakan seolah-olah dunia terbalik, kamu juga bisa berfoto di masing-masing spot dan nikmati sensasi berada dalam dunia terbalik, lokasi tempat wisata ini di Jl. Alam Sutera Boulevard No. 5-6, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

10.Water World dan World of Wonders Citra Raya


BANDAR POKER - Replika dari Menara Pisa di Italia hingga Colosseum di Yunani bisa kamu lihat di tempat wisata di Tangerang ini, di sini kamu juga bisa bermain air, Lokasi Water World dan World of Wonders Citra Raya ini terletak di Jalan Ecopolis Boulevard, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...