Sabtu, 01 Februari 2020

10 Pantai Yang Berbahaya, Kok Pantai Bali Ikutan Yahh??? | TEMPATWISATA

10 Pantai Yang Berbahaya, Kok Pantai Bali Ikutan Yahh???

TEMPATWISATA

Siapa yang tak suka liburan ke pantai? ternyata tak semua pantai aman dikunjungi, sekitar 10 pantai di Asia Tenggara ini disebut tak aman, Bali masuk daftar.


BANDAR DOMINO - Situs perjalanan global The Travel baru-baru ini merilis daftar 10 pantai berbahaya di Asia Tenggara, seperti dilihat detikcom dari situs resminya, ada alasan kenapa pantai-pantai itu disebut berbahaya.

DOMINO QQ - Dalam daftar tersebut, ada nama satu pantai di Bali yang masuk dalam daftar, padahal, pantai yang satu ini sudah cukup populer di kalangan wisatawan, namun, disebutkan ada bahaya yang mengintai pantai tersebut, berikut daftarnya :

1.Pantai Kuta


AGEN DOMINO - Ya, Pantai Kuta adalah 1 dari 10 pantai di Asia Tenggara yang masuk daftar berbahaya, berbahayanya bukan karena alasan keamanan, tapi ternyata karena sampah musiman yang kerap membuat pantai ini kotor saat musim hujan.

BANDAR CEME - Dalam tulisannya, The Travel menyebut Pantai Kuta sebagai pantai paling kotor di Bali, apabila tidak ditangani secara khusus oleh pemerintah, ada ketakutan kalau nantinya Pantai Kuta akan jadi TPA atau tempat pembuangan akhir.

2.Pantai Sidapan, Malaysia


AGEN CEME - Pantai Sidapan di Sabah disebut-sebut sebagai pantai paling rawan di Malaysia di luar panorama pantai, pemandangan umum di pantai ini adalah serombongan polisi Malaysia yang berpatroli.

BANDAR POKER - Alasannya, pantai tersebut sering jadi lokasi penculikan, saking ngerinya, ada banyak negara yang mengeluarkan travel warning ke pantai yang satu ini, ngeri!

3.Pantai Andaman, Pulau Sentinel


BANDAR POKER - Nama Pantai Andaman di Pulau Sentinel mungkin belum terlalu populer di telinga traveler, walaupun cukup indah, tapi namanya kalah oleh sederet laporan kehilangan yang melibatkan suku setempat.

AGEN POKER - Salah satu yang cukup populer adalah kabar tentang hilangnya turis Amerika yang berusia 27 tahun, setelah berupaya menjalin kontak dengan suku di Pantai Andaman, Saking Primitif, suku di Kepulauan Andaman masih sangat tertutup dengan dunia luar.

4.Pantai Koh Rong, Kamboja


BANDAR DOMINO - Soal bahaya, nama pantai Koh Rong di Kamboja sarat akan sejarah kekerasan seperti diberitakan media Khmer Times, tak sedikit turis asing yang diserang oleh penduduk setempat saat liburan di pantai ini.

DOMINO QQ - Yang terakhir, seorang mayat backpacker Inggris yang hilang ditemukan di pantai tersebut pada Oktober 2019 lalu, penyelidikan pun masih berhgulir.

5.Pantai Jomtien, Thailand


AGEN DOMINO - Menurut ulasan dari situs Trip Advisor, Pantai Jomtien disebut layaknya pantai mati, rumor mengatakan, pantai yang satu ini dikutuk dan dilanda nasib buruk.

BANDAR CEME - Buktinya, beberapa bulan yang lalu mayat seorang wanita tunawisma ditemukan tak bernyawa di pantai itu, malah ada juga turis inggris yang tak sengaja jatuh dari kondominiumnya ke pantai, belum lagi ada lusinan kura-kura mati yang hanyut misterius ke pantai.

6.Pantai Muara, Brunei Darussalam


AGEN CEME - Pantai mematikan lainnya adalah Pantai Muara di Brunei Darussalam, Pantai yang dikenal indah ini sempat mengalami sejumlah kecelakaan beruntun yang memakan korban jiwa.

BANDAR POKER - Belum lagi juga ada sejumlah kasus turis tenggelam hingga kecelakaan kapal di pantai ini, namun, toh pantai ini cukup populer di kalangan wisatawan.

7.Pantai Tungku, Brunei Darussalam


BANDAR POKER - Masih dari Brunei Darussalam, ada pantai Tungku yang juga masuk daftar pantai paling berbahaya di Asia Tenggara, mirip Kuta, Isu sampah membuat pantai ini hanya mendapat rating 3/5 di TripAdvisor.

8.Pantai Koh Tao, Thailand


AGEN POKER - Oleh The Travel, Pantai koh Tao di Thailand dijuluki sebagai pulau kematian karena satu dan lain hal, tercatat, ada 11 insiden mengerikan berujung kematian yang menimpa turis di sana.

BANDAR DOMINO - Kabarnya, tak sedikit penjahat yang menarget kaum packpacker dan pasangan wisatawan yang libur ke pantai tersebut.

9.Koh Samui, Thailand


DOMINO QQ - Masih dari Thailand, ada Koh Samui yang juga disebut berbahaya, mirip dengan di Koh Tao, Koh samui juga punya catatan kriminal berujung kematian turis, demi keamanan, turis pun dianjurkan datang ke pantai ini secara berkelompok demi keamanan.

DOMINO QQ - Cuaca di pantai ini yang tak ramah juga seringkali menimbulkan masalah, di luar dari kasus kriminalitas yang kerapkali terjadi di pantai ini.

10.Pantai Ha Tinh Vietnam


AGEN DOMINO - Terakhir, ada Pantai Ha Tinh di Vietnam, setelah berencan alam di tahun 2016 silam, tak sedikit warga yang dibuat menganggur dan mempengaruhi bisnis lokal. 

BANDAR CEME - Kondisi tersebut kian diperburuk dengan ancaman polusi, diketahui hampir sekitar 2 ton ikan mati terdampar di pantai ini selama tahun 2019 silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...