Kamis, 30 Januari 2020

Karena Virus Corona, Penumpang Pesawat Amerika Serikat Bisa Ubah Tiket Gratis | TEMPATWISATA

Karena Virus Corona, Penumpang Pesawat Amerika Serikat Bisa Ubah Tiket Gratis

TEMPATWISATA

Maskapai-Maskapai besar di Amerika Serikat menawarkan pengubahan tiket penerbangan ke China secara gratis, berlaku selama sebulan, itu semua karena Virus Corona.


BANDAR DOMINO - Peraturan yang dikeluarkan oleh maskapai AS ini sebagai respon ke otoritas Amerika yang meningkatkan tindakan pencegahan untuk perjalanan ke negara China.

DOMINO QQ - Ameican Airlines (AAL) dan Delta Air Lines (DAL) pada hari senin masing-masing memperpanjang keringanan biaya perubahan hingga akhir Febuari, sebelumnya, dua perusahaan itu telah mengeluarkan keringanan hingga akhir Januari.

AGEN DOMINO - Artinya para penumpang yang dijadwalkan untuk terbang dengan salah satu maspakai dengan tujuan Beijing atau Shanghai dapat mengubah ke rute yang berbeda tanpa membayar biaya tambahan.

BANDAR CEME - United Airlines (UAL) juga memperpanjang keringanan untuk mengubah biaya penerbangan ke Beijing, Shanghai, atau Chengdu hingga akhir Febuari, pekan lalu, ia menawarkan keringanan hingga 7 Febuari.

AGEN CEME - United juga menawarkan pengembalian uang kepada penumpang yang berpergian ke Wuhan, itu berlaku jika mereka membeli tiket mereka pada 21 Januari dan diperkirakan akan berpergian ke sana mulai dari sekarang hingga 29 Maret mendatang.

BANDAR POKER - Pada hari Senin, lalu, pusat pengendalian dan pencegahan Penyakit AS (CDC) meningkatkan kewaspadaan penerbangan ke Cina ke level tertinggi, artinya wisatawan disarankan untuk menghindari perjalanan yang tidak penting ke negara itu.

BANDAR POKER - Virus Corona menyebar dari kota Wuha, Hubei, China, Virus ini terus menyebar dan mengakibatkan lebih dari 100 orang tewas dan lebih dari 4.500 kasus telah dikonfirmasi di China.

AGEN POKER - Ada lusinan warga lain yang telah terinfeksi di seluruh dunia, termasuk adanya lima kasus di Amerika Serikat CDC mengatakan sedang memantau gejala virus di antara penumpang yang tiba di 20 bandara AS.

BANDAR DOMINO - Badan tersebut juga telah mengumumkan ada peningkatan penyaringan penumpang yang berasal dari Wuhan di lima bandara, yakni Bandara Internasional John F, Kennedy New York, Bandara Internasional San Francisco, Bandara Internasional Los Angeles, Bandara Internasional O'Hare Chicago dan Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...