Sabtu, 15 Februari 2020

9 Saran Yang Bikin Dunia Penerbangan Jadi Nyaman Untuk Traveler | TEMPATWISATA

9 Saran Yang Bikin Dunia Penerbangan Jadi Nyaman Untuk Traveler

TEMPATWISATA

Berbagai perubahan mesti dilakukan bandara dan maskapai untuk kenyamanan penumpangnya, setidaknya, ada sembilan saran agar penerbangan lebih sip.


BANDAR DOMINO - Dilansir CNN, ada yang mengeluh karena kursi terlalu kecil hingga tak adanya terminal pengisian daya ponsel, beberapa ahli penerbangan memberi pandangannya untuk perubahan ini.

Apa Saran-Saran Agar Penerbangan Nyaman Untuk Traveler?


1.Perbolehkan penumpang sakit tak terbang


DOMINO QQ - Orang sakit tidak boleh dihukum karena tidak ingin terbang, kata seorang pakar, "Dalam hal ini, pihak maskapai memungkinkan pengubahan tiket penerbangannya, terlebih sekarang ada wabah virus Corona." ujar travel blogger Johnny "Jet" DiScala.

AGEN DOMINO - Beberapa maskapai mau mengubah jadwal tiket dan memberikan keringanan karena virus Corona, penalti pengubahan jadwal tiket di AS sangat mahal sampai USD 200, ada yang tak membayar biaya perubahan seperti dari Southwest Airlines, namun harus membayar selisih tarif.

2.Perbanyak penerbangan ke kota-kota kecil


BANDAR CEME - Penerbangan memberi efek positif bagi suatu kota terutama terkait pertumbuhan ekonomi, "Kurangnya layanan tentu saja dapat menghambat kemampuan kota untuk menarik bisnis baru." ujar sejarawan penerbangan Janet Bednarek, seorang profesor di University of Dayton Ohio.

3.Tingkatkan keamanan bandara


AGEN CEME - Di Amerika Serikat, para penumpang yang diwawancarai menginginkan pengalaman keamanan TSA yang lebih baik, "Saya ingin melihat lebih banyak teknologi, seperti tempat sampah otomatis hingga pelayanan yang tak rumit." ujar pakar penerbangan Benet Wilson, editor The Points Guy.

4.Buat bandara yang nyaman dan tenang


BANDAR POKER - Pelanggan lama United Airlines dengan lebih dari satu juta mil poi, Peter Sasaki, ingin meraskan bandara yang sepi dan tenang, kata dia, bandara saat ini lebih seperti puat perbelanjaan karena kebisingan dan stan ritelnya.

5.Perbaguslah konter check in


BANDAR POKER - Bednarek berharap adanya tempat duduk yang lebih nyaman di check in, lebih banyak eskalator hingga pembangunan loker bagi penumpang yang singgah panjang atau delayed.

6.Perluas ruang kaki


AGEN POKER - Orang-orang yang tinggi harus tersiksa saat duduk di kursi pesawat ekonomi, kata konsultan keamanan penerbangan, Jeff Price, hal itu tak memungkinkan evakuasi dalam 90 detik karena tidak memiliki cukup ruang.

7.Tersedia colokan listrik


BANDAR DOMINO - Terminal pengisisan daya ponsel di pesawat menjadi hal yang tidak hanya diharapkan tapi diperlukan, kapan realisasinya?

8.Tingkatkan keamanan


DOMINO QQ - Boeing dan FAA harus menyelesaikan masalah dengan Boeing 737 MAX hingga bisa membuatnya terbang lagi, ujar Bednarek, namun, perbaikannya harus sesuai aturan, karena ketakutan penumpang masih menyertainya.

9.Buatlah penerbangan yang ramah lingkungan


AGEN DOMINO - Semua penumpang berharap adanya pembaruan yang berarti terkait isu lingkungan, penerbangan selalu disorot karena dianggap sebagai salah satu penyumbang emisi karbon terbesar di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...