Minggu, 16 Februari 2020

Beginilah Fakta Uang Koin Yang Tercecer Di Bandara | TEMPATWISATA

Beginilah Fakta Uang Koin Yang Tercecer Di Bandara


Uang koin lebih mudah tercecer ketimbang lembaran duit kertas, di bandara udara (bandara) koin-koin itu menggunung andai dikumpulkan, traveler enggak doyan receh ya?


BANDAR DOMINO - Proses memasuki bandara memang tak sesederhana stasiun moda transportasi lain, selain harus melewati pemeriksaan berlapis, traveler juga harus mendaftarkan diri melalui meja check in atau via online.

DOMINO QQ - Dalam proses memasuki bandara, melewati pemeriksaan keamanan itulah uang koin tercecer, ada traveler yang lupa, ada pula yang malas, selain itu bisa jadi memang tak sadar uangnya tercecer.

AGEN DOMINO - Dikutip detikcom dari media Fox News, Transportastion Security Administration (TSA), administrasi keamanan transportasi di Amerika membocorkan nasib recehan yang ketinggalan di bandara.

BANDAR CEME - "Ya, TSA menyimpan semua uang receh yang dikumpulkan di pos pemeriksaan keamanan." ujar Kate Sullivan, Head od Experience at Secret Fares TSA.

AGEN CEME - Recehan yang dikumpulkan itu tidak memiliki standar prosedur alokasi pemerintah, sehingga, uang tersebut tidak dijelaskan dengan spesifik akan 'disumbangkan' ke mana.

BANDAR POKER - Tapi bukan berarti mereka akan mengambilnya dan dibawa pulang lo, traveler, anggota TSA menggunakan uang tersebut dengan bijaksana.

BANDAR POKER - Sebagian besar uang tersebut akan dikirimkan ke kantor pusat keuangan TSA, uang tersebut digunakan untuk mendanai berbagai program TSA, kadang-kadang uang tersebut juga disisihkan untuk petugas TSA, bukan untuk kepentingan pribadi namun digunakan bersama-sama.

AGEN POKER - Jangan berprasangka buruk, menjadi TSA adalah pekerjaan yang tak mudah, mereka harus bekerja cepat namun juga tepat dalam menangani penumpang yang mencurigakan.

BANDAR DOMINO - Untuk itu, uang-uang tersebut akan digunakan untuk membelikan para petugas TSA kopi atau pesta kecil-kecilan, sehingga, para petugas bisa bersantai sejenak dari tekanan tugas.

DOMINO QQ - Dari catatan TSA, uang-uang tersebut meningkat setiap tahunnya, sampai tahun 2018 jumlahnya mencapai USA 1 juta atau sekitar 13 Jutaan.

AGEN DOMINO - Sebenarnya DPR sudah merancang undang-undang terkait dengan uang-uang yang ditinggalkan di bandara, rencananya uang-uang tersebut akan digunakan untuk mendanai perjalanan keluarga militer atau disumbangkan ke badan aman.

BANDAR CEME - Tapi, undang-undang tersebut tidak berhasil disepakati oleh senat, sehingga, sampai sekarang uang tak bertuan di bandara di gunakan untuk membantu kegiatan TSA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...