Senin, 17 Februari 2020

WOW!!! 7 Tempat Ini Sangat Rekomendasi Untuk Menjadi Objek Wisata Maumere | TEMPATWISATA

WOW!!! 7 Tempat Ini Sangat Rekomendasi Untuk Menjadi Objek Wisata Maumere

TEMPATWISATA

Membicarakan objek wisata di Indonesia tak akan ada habisnya, karena di negara ini banyak tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh wisatawan karena keindahan alamnya yang masih terawat dan alami, Indonesia bagian timur salah satunya, Kota Maumere menjadi destinasi wisata yang paling di incar wisatawan.


BANDAR DOMINO - Kota Maumere menyuguhkan berbagai objek wisata yang bisa kamu kunjungi dan nikmati, dimulai dari laut, bukit, rumah adat dan lainnya, lokasinya memang jauh dari pusat kota, namun keindahan yang ada disana membuat kamu ingin balik lagi ke Kota Maumere dan berlama-lama di sana.

DOMINO QQ - Kota Maumere bisa kamu jadikan list travel kamu loh, biar kamu gak bingung, ini rekomendasi objek wisata Maumere yang bisa kamu kunjungi : 

1.Objek Wisata Bukit Nilo


AGEN DOMINO - Terletak 5 km dari pusat kota Maumere, terdapat patung Bunda Maria di Bukit Nilo setinggi 28 Meter, dari sana kamu bisa menikmati pemandangan kota Maumere yang eksotis dan indah.

BANDAR CEME - Meskipun Bukit Nilo merupakan tempat wisata religi kaum nasrani, tapi semuaya bisa berkunjung kesana.

TEMPATWISATA


2.Objek Wisata Kain Ikat Di Dusun Watublapi


AGEN CEME - Untuk kamu yang ingin berlibur dan tetap ingin mempelajari suatu budaya, tempat ini cocok buat kamu, Dusun Watuplabi masih dikenal dengan budaya membuat kain ikat tenun secara tradisional.

BANDAR POKER - Jadi, selain kamu bisa melihat langsung pembuatan kain tenun secara tradisional, kamu juga bisa belajar lohh, liburan kamu di Maumere tidak sia-sia karena liburan dapat, ilmu pun dapat.

3.Objek Wisata Teluk Maumere


BANDAR POKER - Taman Teluk Maumere merupakan taman laut terindah di dunia, ada 19 pulau yang terdapat di teluk Maumere, antara lain Kojadoi, Permaan, Kojagete, Sukun, Pangabatang, dan Pulau Babi.

AGEN POKER - Pemandangan laut yang eksotik pun membuat kamu terpukau dengan keindahan Maumere, buat kamu yang hobi menyelam, Teluk Maumere ini cocok banget untuk dijadikan tempat diving loh.

TEMPATWISATA


4.Objek Wisata Pulau Pangabatang, Maumere


BANDAR DOMINO - Masih berada di Teluk Maumere, Pulau Pangabatang ini memberikan sensasi berlibur yang lebih tenang, karena, penduduk di sini masih dibilang sedikit dan keindahan pulau yang masih alami dan asri sehingga kamu merasakan sedang berlibur di pulau milik pribadi.

DOMINO QQ - Untuk sampai Pulau Pangabatang kamu akan menempuh waktu sekitar satu jam menggunakan perahu motor, selama perjalanan kamu akan disuguhkan pemandangan yang indah pula.

5.Objek Wisata Pantai Waiara


AGEN DOMINO - Terletak 11 km dari pusat kota, Pantai Waiara merupakan tempat yang cocok untuk menikmati sunset dan diving, Biota laut yang masih terawat akan membuat kamu betah berlama-lama menyelam, setelah lelah menyelam kamu bisa bersantai sambil menikmati terbenamnya matahari, Liburan kamu di Maumere akan lebih berkesan.

6.Objek Wisata Pantai Koka, Kota Maumere


BANDAR CEME - Wisata Pantai Koka sudah tidak diragukan lagi keindahan alamnya, pantai yang memiliki pasir putih yang lembut, air pantai yang biru jernih, pemandangan bukit yang masih asri, suasana pantai yang tenang ini sudah paket lengkap untuk dijadikan daftar liburan kamu, di sana juga tersedia restoran dan homestay yang bisa kamu kunjungi, tempat ini juga membuat kamu makin betah di kota Maumere.

7.Objek Wisata Pasar Geliting, Maumere


AGEN CEME - Tidak lengkap rasanya jika selesai liburan tidak membawakan oleh-oleh khas dari Kota Maumere, kamu bisa mengunjungi pasar Geliting ini, di sana menyediakan banyak sekali oleh-oleh khas kota Maumere yang bisa kamu bawa pulang seperti minuman khas Maumere yang bernama Moke, kain tenun khas Maumere dan oleh-oleh lainnya.

BANDAR POKER - Kamu juga bisa lebih dekat dengan masyarakat Maumere di pasar ini, karena kamu akan banyak berkomunikasi dengan masyarakat Maumere yang ramah-ramah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...