Selasa, 18 Februari 2020

Rumah Di Italia Bisa Disewa Secara Gratis, Hanya Dengan Satu Syarat Yaitu Memiliki 1 Anak Dan Tinggal Selama 3 Tahun | TEMPATWISATA

Rumah Di Italia Bisa Disewa Secara Gratis, Hanya Dengan Satu Syarat Yaitu Memiliki 1 Anak Dan Tinggal Selama 3 Tahun

TEMPATWISATA

Sejumlah kota di Italia ditinggalkan penduduknya dan mulai mengalami penurunan jumlah penduduk, untuk mengatasinya beberapa kota mulai mencoba melakukan repopulasi ulang dengan menawarkan rumah dengan harga yang tidak masuk akal cuma 1 euro saja.


BANDAR DOMINO - Tapi Kota, Teora, sebuah kota di Campania, Italia mengambil strategi lain agar orang mau tinggal di kota tersebut, mereka menawarkan sewa rumah kosong secara gratis atau dibeli seharga 5.000 euro atau Rp 74 juta saja.

DOMINO QQ - Namun ada syaratnya, calon pembeli atau penyewa wajib tinggal di kota itu selama 3 tahun dan harus sudah punya anak minimal 1 anak, Cara ini menurut walikota Teora, Stefano Farina lebih mujarab membawa penduduk baru ketimbang menjual rumah seharga 1 euro.

AGEN DOMINO - Jika hanya menjual rumah seharga 1 Euro, Farina merasa orang hanya akan datang ke Teora sekedar untuk liburan singkat saja.

BANDAR CEME - "Saya merasa menjual rumah kosong seharga 1 Euro bukan sebuah insentif yang cocok buat orang agar mau tinggal di kota." ujarnya kepada CNN seperti dikutip selasa.

AGEN CEME - "Mereka mungkin datang selama beberapa bulan untuk liburan, itu bukan solusinya, tapi jika mengambil perumahan dan menyekolahkan anak akan membawa napas baru untuk kehidupan." tuturnya.

BANDAR POKER - Menurut Farina, populasi kota Teora terus menurun drastis sejak gempa bumi tahun 1980 yang membuat beberapa bagian kota hancur, "Dua bayi lahir di Teora setiap tahun, sementara itu 20 orang dewasa meninggal, penduduk di sini di bawah 1.500 orang, setelah gempa yang cukup besar itu, banyak anak muda bawah 1.500 orang, setelah gempa yang cukup besar itu, banyak anak muda yang pergi dari kota ini, saya ingin membalikkan tren yang negatif ini." ujarnya.

BANDAR POKER - Rumah yang bisa disewa dalam kondisi yang sangat bagus dan sudah direnovasi setelah gempa, Kota itu juga menawarkan makanan untuk anak sekolah dan membebaskan pajak untuk pelayanan masyarakat.

AGEN POKER - "Sejauh ini sudah ada 2 keluarga Italia yang baru tinggal dan 1 keluarga dari Brazil yang punya darah Italia, mereka bahkan membawa para kakek/nenek." tutur Farina.

BANDAR DOMINO - Dia pun berharap ada keluarga lain yang menyusul ke Teora, traveler ada yang tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...