Kamis, 20 Februari 2020

Bagi Yang Suka Berbelanja, Ini 7 Tempat Belanja Murah Di Penang | TEMPATWISATA

Bagi Yang Suka Berbelanja, Ini 7 Tempat Belanja Murah Di Penang

TEMPATWISATA

Penang, Malaysia terkenal akan kota historik, namun tenang, buat shoppaholic, di sini banyak tempat belanja murah, untuk buah tangan teman dan sekeluarga.


BANDAR DOMINO - Sebelumnya kamu liburan di Penang, tidak ada salahnya untuk merinci apa saja tempat belanja yang ada di sana, jangan lupa siapkan uang untuk membeli suvenir atau oleh-oleh khas Penang.

1.Komtar


DOMINO QQ - Komtar atau kompleks Tun Abdul Razak merupakan gedung tertinggi di Penang, tempat belanja di Penang ini sangat terkenal, lokasi Komtar di Lebuh Tek Soon, George Town, George Town 10100, Penang Malaysia.

AGEN DOMINO - Barang-barang di sini terjangkau dan bisa ditawar meski barada di gedung tertinggi, di sini disebutkan merupakan pusat perbelanjaan yang lengkap, mau cari apa saja ada di sini, bahkan tempat ini juga merupakan tempat hangout anak muda karena banyaknya kafe-kafe yang ada.

BANDAR CEME - Dari kafe ini Komtar, kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan pulau yang bisa dilihat dari gedung 60 lantai ini, di Komtar juga ada terminal rapid bus yang rutenya lengkap, setelah belanja kamu bisa langsung ke halte untuk ke penginapanmu.

2.Batu Ferringhi Night Market


AGEN CEME - Kalau kamu Shopaholic di malam hari, Batu Ferringhi Night Market jawabannya, tempat ini buka hingga pukul 01.00, catat lokasinya yakni di Jl. Pantai Batu, Penang.

BANDAR POKER - Di sini kamu bisa belanja gantungan kunci, kaos, tempelan kulkas, dan survenir lainnya.

3.Campbell Street Market


BANDAR POKER - Mau belanja oleh-oleh penang berupa makanan? di Campbell Street Market Penang, Lokasinya, Lokasinya di Lebuh Campbell, George Town, Penang, Malaysia, tempat ini menjual kue kering yang berada di etalase di tiap toko oleh-oleh, kue yang paling laku di jual yakni pia khas Malaysia, Ban Heang, Pia ini berisi durian, cokelat, dan keju.

AGEN POKER - Selain pia, disini  juga terkenal akan roti canai, buat kaum muslim, jangan lupa lihat label halal sebelum membeli, selain makanan di atas, kamu juga bisa membeli buah-buahan.

4.Prangin Mall


BANDAR DOMINO - Lagi mencari gadget murah? di George Town, Prangin Mall adalah surganya gadget murah, lokasinya di Jl. Dr. Lim Chwee Leong, George Town, Penang, Malaysia, mal ini dekat dengan Komtar, kamu bisa jalan kaki dari Komtar ke Prangin Mall.

DOMINO QQ - Di sini juga merupakan tempat kongkow sambil wisata kuliner, makanan yang disajikan di sini adalah khas Penang, di sini kamu juga bisa membeli suvenir dan aksesori untuk keluarga di ruamh.

5.Little India


AGEN DOMINO - Perkampungan India atau Little India ini sangat terkenal di Penang, di sini ada Kuil Sri Veeramakaliamman-nya yang sangat terkenal.

BANDAR CEME - Di Little India merupakan surganya tempat kain, Kain Sari juga dapat kamu temukan di sini, usai belanja kain, kamu bisa wisata kuliner khas India, lokasi Little India di Lebuh Pasar, George Town, 10450 George Town, Pulau Pinang, Malaysia.

6.Chew Jetty


TEMPATWISATA


AGEN CEME - Chew Jetty cocok buat kamu yang bosen dengan suasana perkotaan yang padat dan ingin melepas lelah sejenak, Chew Jetty terkenal akan tempat belanja murah di Penang,kamu juga bisa menawar barang belanjaan agar lebih murah lagi, alamat Chew Jetty di Weld Quay, 10300 George Town, Pulau Pinang, Malaysia.

7.Gurney Plaza


BANDAR POKER - Gurney Plaza Penang satu kawasan dengan Gurney Drive, pusat makanan terkenal di Penang, alamat lengkapnya di Jl. Dr Gurney no 107, Pulau Tikus, George Town 10250, Penang, Malaysia, tempat belanja ini berisi toko pakaian, elektronik hingga bioskop.

BANDAR POKER - Kamu juga bisa wisata kuliner makanan kaki lima di Pantai Gurney, pantai ini merupakan pantai di tengah-tengah kota, George Town, yang tidak memiliki fasilitas bermain air namun hanya sebagai pusat kuliner, seafood Malaysia mantul gan!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi | TEMPAT WISATA

Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun Masih Sepi Mall Dan Taman Bermain Mulai Dibuka Kembali Di Jakarta Namun M...